Jumat, 08 April 2011

9 Kategori Drummer Terbaik



1) Yoshiki Hayashi 'Best drummer ever'


Yoshiki Hayashi itu jenius, permainan drumnya menurut gw terinfluence ama Lars Ulrich.. salah satu musisi yg dapet penghargaan dari kaisar gara-gara ngecompose lagu buat acara kerajaan.. Gw nungguin bandnya yg Violet UK kok gak kedengeran2 kabarnya yah ? Padahal kabarnya mo keluar album akhir taun kemaren, tp kok ampe sekarang lom ada kabar jg ?



2) Neil Peartneil
harus nomor 1! dan mengapa tidak tanda Portnoy pada daftar ini?







3) Lars Ulrich - Metallica
Ini dia senior drummer kita.



4) Tico Torres - Bon Jovi
Bon Jovi adalah salah satu band terbaik.



5)Joey Jordison - Slipknot
Gw sendiri juga gak tau kenapa Joey di letakin di posisi 6..Menurut gw,dia bisa kok dikasih  posisi atas..



6)John Bonham - Led Zeppelin
Gak ada referensi khusus mengenai dia,tapi kenyataannya dia diletakin di posisi 7...





7)Buddy Rich
swingmaster tidak boleh dilupakan. Dia benar-benar penting dalam mendorong jazz awal untuk popularitas '.



8)James "The Reverend" Sullivan - Avenged Sevenfold

Salah satu drummer favorit gw.Gw suka dia karena gak hanya drummer,tapi juga ngisi suara backing vocal di Group Band favorit gw "AVENGED SEVENFOLD"



9)Travis Barker - Blink 182


Blink 182 is the best band ever and travis is the reason I play drums..


Yang di atas merupakan daftar drummer hebat,tapi urutannya mungkin  gak menentukan kehebatannya,masih banyak drummer lain yang namanya gak kesebut diatas,padahal mainnya bagus banget. Versi tiap majalah musik kan beda-beda..Tergantung dari sisi mana kita melihatn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar